Senin, 01 Februari 2010

"Penting ngga penting"

arghhhhhhhh......!!

kutu kupret !!
knp jadi bengong gini ??...dari tadi di depan komputer tapi ngga tau apa yang mau ditulis.

padahal udah banyak banget ide-ide di kepala ini yang harus buru-buru ditumpahin, kalo ngga bisa busuk kelamaan ngerem di batok kepala. dasar penulis amatir ! pemula ! penulis jadi-jadian !!, hufhh..jadi mengutuk diri sendiri nih..:( ( menurut teori motivasi, berbahaya melontarkan kata-kata negatif coz bisa membunuh diri sendiri,,that's statment killer ), tapi tenang aja, kutukan itu memang sengaja dilontarkan untuk memaksa diri ini biar ngga manja ( vakum ), emang terkadang paksaan itu penting untuk memotivasi diri sendiri. betul ngga?..

oke guys, jadi intinya apa?, jawabannya..ngga tau ! hehehe..geblek !

......................... tuh kan, bingung mau nulis apa ???


*diam sejenak, belaga mikir ( sambil ngusap-ngusap mouse komputer, kali aja keluar jin )

1 menit..

2 menit..*masih diam,

3 menit..duh panggilan alam lg,,boker dulu ah....^^

10 menit kemudian,

haaahhhh...lega bgt *sambil ngelus2 perut dengan wajah ceria !!

tertnyata gw tau mau nulis apa, tadi waktu di WC gw sempet semedi,

WC emang tempat paling "nyaman" buat mikir,,,,suasananya tenang banget, ngga ada suara-suara gaduh selain suara **** ( pikir aja sendiri ), kalo gw disuruh pilih mendingan mana WC sama MALL,,ya gw pilih WC lah...hehe, ya iyala....geblek ! intinya WC tempat favorit gw lahhh, klo lagi bingung biasanya gw ke WC, kalo lagi nerves gw juga ke WC, kalo lg kesel gw jg ke WC, dan kalo lagi mules gw juga ke WC,,heheh, ya iyalahh..geblek lg loe !! pokonya WC bisa menyelesaikan masalah gw. give me solution,,aneh kan gw,^^

dan solusi yang gw dapat di WC tentang kebingungan gw hari ini yang ngga tau mau nulis apa,

adalah..

tiba- tiba gw jadi teringat sama dialog2 gw sama temen2 gw. dan dialog yang paling gw inget adalah dialog gw sama temen kuliah beberapa hari yang lalu...

sebut saja temen gw itu afdhal ( hehe, emng nama sebenernya ko ), gw denger kabarnya bulan ini dia mau nembak seorang akhwat,,upss salah..maksudnya mau mengkhitbah seorang akhwat.^^


awalnya gw sempet heran sama dia. " masa sih ikhwan sekeren dy hari gini belum nikah, secara dy itu khan soleh banget, hafalannya tuntas 30 juz, dahh gitu finansial ngga terlalu memprihatinkan. mampulah buat modal nikah. masa ngga ada sih seorang akhwat yang mau mjd akhir penantiannya?"

halo akhwat, pada kemana loe...disini ada ikhwan keren nih, hafidz lagi !!

akhirnya dengan modal penasaran ditambah dengan rada2 sotoy, gw memberanikan diri untuk ngorek2 hidung dia kali aja banyak upilnya,,hehe, becanda, maksudnya ngorek2 kepribadiannya,,kaya psikiater aja gw...terserahlah yang enak ngorek apa??..

maka terjadilah dialog itu,antara Afdhal si anak padang yang hafidz dengan Ical si anak Umi yang manis..hehe,^^

Ical : *dengan manja " jadi kapan bang afdhal kita nikah?"...

Afdhal : *dengan bijak " entar ya dekk,,abang ngumpulin modal dulu.

gubrak !!

maaf..maaf,,td cuma intermezo,,

dialog sebenernya,

Ical : akh, ane mau nanya..antum berapa lama sih bisa hafal 30 juz?? ( ngga to the poin_ basa-basi mode : ON )

Afdhal : "ana mulai menghafal itu sejak lulus SMA,,waktu di padang.."
Ical :*dalam hati "whatttttt !! jadi ente itu bukan lulusan pondok???"
Afdhal : iya, ana sekolah umum biasa..

Ical : *setengah ngga percaya...setengah ngga nyangka,,hampir aja setengah sadar..

whattttttt....!!! kali ini ngga dalam hati, kali ini bener-bener gue ucapin dengan ekpspresi terkejut ketika gw ngliat jam..

jam 13.00.....gue belum shalat dzuhur !! sumpah,,, kaga kedengaran adzannya....

yaudah dehhh, gue buru-buru shalat. kacau kalo shalat diundur-undur....bisa KABURO.....KABURO MAKTAN!! astagfirulloh....T_T


nanti kita lanjutin cerita tentang Afdhal si anak padang yang hafidz dengan Ical si anak umi yang manis....

jadi intinya cerita ini bersambung....


thanx buat yang udah baca sampe habis, dan akhirnya berpikir kalo catatan ini ngga penting..hehehe^^



nb : enak juga ya nulis dengan gaya "slenk", bebas banget...sebebas gw di WC,,,hehe


*ical = Aqil El banna



Aqil Elbanna,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar