Senin, 26 Oktober 2009

Cinta2an...


hmm..

apakah hati ini harus mencintai ?

yah ! cinta itu fitrah..

"kalau begitu berarti wajar donk kalau hati ini harus mencintai seseorang"

begitulah pertanyaan yang selalu menghantui pikiranku disaat hati ini dilanda cinta..

wetzzz !! melankoli banget cuy...hahay,, tapi begitulah kenyataannya, hati ini memang mudah sekali melankoli. aku juga ga tahu sejak kapan hati ini berubah jadi sok romantis gini, sok melow, sensi bgt apalagi denger kata2 cinta...brrrr...bergetar nih hati.

mungkin ini yang dinamai fall in love.. Perasaan yang serba salah tapi ngangenin untuk dirasakan, takut untuk mengungkapkan tapi tak kuasa untuk merindukan..jiaahhhh putis banget dahhh..hihi.. : )

emang begitu kali yah ciri2 orang yg jatuh cinta tiba2 berubah jadi pujangga yang punya seribu kata cinta, sosok yang tadinya biasa-biasa saja setelah terinfeksi virus cinta sosoknya berubah menjadi seorang kahlil gibran (sang petuah cinta ).

tapi aku ga mau menjadi sosok seperti kahlil gibran. hanya menjadi seorang budak cinta..takluk dengan kuasa cinta, tak berdaya membendung arus cinta yang dahsyat...

aku ngga pengen cinta itu menjadi sosok berhala di hatiku , karena aku bukan hamba cinta

aku adalah hamba Allah, aku hanya ingin cinta yang menuntunku kepada-Nya, bukan malah menjauhkan aku dari-Nya..

akhirnya, biarkan aku jatuh cinta, eh salah..biarkan aku mencari cinta, cukup sudah cinta membuatku terjatuh......cukup !! hiks.....his... ( jahat banget sih cinta, sampe bikin ikhwan ini nagis : ) )


pagi hari yang sibuk dengan perasaanQ,

1 komentar:

  1. wiiww...
    tul bgt.. lugas banget dah kk.. ngungkapin isi hatinya.. hehehe..

    Teruslah berusaha dan berjuang ya kk...
    n jangan lupa.. kirim undangannya ke bogor..
    hehe..

    semoga sebentar lagi ya..,, ^_^

    ayo kk jangan takut tuk menikah,, ^_^

    pokoknya,, turin marah kalo gak di undang. klo kk lupa, nanti turin kk sihir.. :P

    BalasHapus